Friday, June 30, 2017

Kata Bijak Kristen Terbaru

·   1

Kata Bijak Kristen Atau Kristiani 2017 - Ini anda bisa mendapatkan disini dimana Bersukacita akan memberikan update terbaru tentang kata kata bijak kristiani yang bisa dijadikan pedoman hidup anda nantinya, karena banyak sekali untuk kumpulan kata bijak kristen tersebut sobat, sehingga anda bisa belajar untuk selalu menjadi orang yang bijak setiap harinya untuk memilih didalam kehidupan yang fanah ini sobat.


Apakah yang membuat kamu bahagia didunia ini? Jangan selalu cari kata bijak cinta saja tetapi kata yang bisa membuat anda selalu ingat kepada Tuhan anda supaya hidup selalu baik dan di berkati oleh tuhan sobat. Untuk itu langsung saja lihat di bawah ini koleksi didalam kumpulan kata bijak kristiani atau kristen tersebut sob.

kata-motivasi-bijak-kristen


Resep untuk hidup bahagia adalah dengan Menghadirkan Tuhan Yesus didalam Jalanmu. Segala kebaikan akan datang kepada orang yang tidak duduk diam saat menunggu. Sering kali kita terlalu sibuk menambah masalah-masalah baru sehingga kita lupa menghitung berkat-berkat yang kita peroleh.

Kata Kata Bijak Rohani Kristen Terbaru


Waktu adalah milik Tuhan. Karena itu, tidak boleh atau jangan dijual dengan uang 
Orang yang senantiasa berdoa tidak tahu apakah ia berdoa atau tidak, karena ia tidak memikirkan doa yang dilakukannya, melainkan memikirkan Allah yang menjadi tujuan doanya.
Tak ada yang sekuat kelembutan, tak ada yang selemah kekuasaan.Sukacita adalah payung yang menjaga kita saat menghadapi hari-hari yang berhujan dalam perjalanan hidup kita. 
Allah tidak pernah mempertanyakan kemampuan dan ketidakmampuan kita, melainkan kesediaan kita. Berdoa adalah bangkit dan mendekat kepada Allah dalam pikiran, dalam hati, dan dalam roh.

Dalam doa adalah lebih baik mempunyai hati tanpa kata-kata, daripada kata-kata tanpa hati. Jangan memperhitungkan harga yang harus kita bayar jikalau kita berdoa, karena Allah telah membayar harga yang sangat mahal supaya kita dapat berdoa. Allah memberikan dua tangan kepada kita. Satu untuk menerima, yang lain untuk memberi. Kita bukanlah waduk untuk menimbunan, kita adalah saluran untuk membagi.

Pelayanan terbesar yang dapat kita berikan kepada Allah adalah memenuhi panggilan rohani kita. Tuhan mengulurkan tangan-Nya untuk menolong mereka yang telah berusaha keras. Aeschylus

Kita tidak perlu berdosa agar kasih karunia melimpah. Kita adalah pendosa dan hanya perlu mengakuinya agar kasih karunia melimpah. Ada kalanya Tuhan menenangkan badai, adakalanya Dia membiarkan badai mengamuk dan Dia pun menenangkan Anda. Allah dapat memberikan limpahan berkat ditengah ancaman badai kemalangan.

Anda akan kesepian jika membangun tembok, bukan jembatan. 

Doa adalah alat tak terlihat yang berguna bagi dunia yang terlihat.  Jangan minta kepada Tuhan apa yang menurut Anda baik, tetapi mintalah kepada-Nya apa yang menurut Dia baik bagi Anda.

Jika Anda ingin orang lain tahu apa yang diperbuat Yesus baginya, beritahulah mereka apa yang telah diperbuat-Nya bagi Anda. Kedamaian bukanlah ketidakhadiran masalah. Kedamaian adalah kehadiran Allah.


Kita terlalu sering mengasihi benda dan memanfaatkan orang, seharusnya kita memanfaatkan benda dan mengasih orang.
Pencobaan membuat sebagian orang jatuh, tetapi sebagian orang lagi menggunakannya sebagai tangga menuju keberhasilan. 
Perilaku baik menghasilkan senyuman, senyuman menghasilkan sahabat, dan sahabat lebih baik dari kekayaan. 

Semoga Kata Motivasi atau Kata Bijak Rohani Kristen diatas menjadi Pedoman kita diatas. Semoga motivasi ditas menjadi Suka cita buat Kita semuanya. Jangan Lupa baca Perbedaan Suka cita dengan Kebahagiaan Menurut Alkitab.

Subscribe to this Blog via Email :

1 comments:

Write comments